Vagabond eps 3

Nonton Vagabond 2019 Subtitles Indonesia

265 voting, rata-rata 8,4 dari 10

Nonton vagabond subtitles indonesia, drakorindo vagabond, vagabond drakorindo, dramaqu vagabond, sinopsis vagabond, kordramas vagabond, download drakor vagabond sub indo, download drama vagabond, vagabond eps 14, nonton drama korea vagabond 2019.

Selamat datang di situs nonton drama korea Pelangi Drama, Situs nonton film bioskop streaming online gratis subtitle indonesia terlengkap dan terbaru, Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai alur cerita dari sebuah drama korea yang berjudul Vagabond, yang di sutradarai oleh Yoo In-sik pada tahun 2019. Oke nggak usah berlama-lama, Langsung saja kita simak sinopsis vagabond 2019  dari Nonton Vagabond 2019 Subtitles Indonesia Pelangi Drama.

Pemeran utama pada drama ini di perankan oleh Lee Seung-gi sebagai Cha Dal Gun dan Bae Suzy sebagai Go Hae Ri, Dimana Cha Dal Gun adalah stuntman yang hidup bersama keponakannya Cha Hoon dan Go Hae Ri adalah seorang agen badan intelijen nasional yang menyelidiki kasus para pejabat tinggi korea.

Suatu hari tempat pelatihan bela diri Cha Hoon diundang oleh pemerintah maroko untuk mengisi acara peringatan 50 tahun hubungan diplomatik korea dengan maroko, Namun tak disangka pesawat B-357 yang di tumpangi oleh Cha Hoon dan 210 orang lainnya mengalami kecelakaan di perairan maroko.

Mendengar berita tersebut Cha Dal Gun sebagai pamannya merasa sangat sedih dan terpukul karena kehilanga satu-satunya keponakan yang dia sangat sayangi, Kecelakaan tersebut diperkirakan ada sangkut pautnya dengan persaingan untuk pemenang kontrak pesawat tempur korea yang akan segera di putuskan oleh presiden dalam waktu dekat.

Kedua kandidat vendor yang bersaing tersebut antara lain Dynamic System yang di pimpin oleh Edward dan John And Mark yang dipimpin oleh jessica, Dengan adanya kecelakaan pesawat B-357 milik Dynamic System pemerintah korea mempertimbangkan kembali untuk memenangkan Dynamic System, Karena opini publik sudah mencap bahwa pesawat milik Dynamic System tidak handal sampai menyebabkan 211 orang tewas pada kecelakaan pesawat B-357.

Ketika Cha Dal Gun sampai di maroko untuk mengikuti upacara pemakaman Hoon di bandara dia melihat sosok orang yang mirip dengan pria pada video yang diunggah Hoon di club milik keponakannya sebelum dia mengalami kecelakaan, Dengan respon yang cepat Cha Dal Gun mengejarnya sampai terjadi perkelahian di antara keduannya, Namun sayangnya dia kehilangan orang tersebut yang ternyata identitasnya bernama Zero.

Cha Dal Gun menjadi yankin bahwa kecelakaan tersebut merupakan aksi terorisme, Di maroko Cha Dal Gun bertemu dengan Go Hae Ri yang kala itu sedang menyamar di kedutaan korea di maroko, Awalnya dia tidak percaya dengan Hae Ri dan menganggap Hae Ri adalah komplotan dari teroris kecelakaan pesawat yang ditumpangi keponakannya, Nyatanya Hae Ri adalah seorang agen BIN yang kala itu sedang di tugaskan oleh kedutaan korea sebagai pemandu keluarga korban.

Di maroko Cha Gun dan Hae Ri diincar oleh komplotan teroris sampai-sampai beberapa kali mereka berdua hampir terbunuh, Dikarenakan mereka berdua memiliki bukti video yang memperlihatkan wajah teroris pada kecelakaan pesawat tersebut, Dengan menganalisa percakapan pria pada video tersebut Hae Ri menyimpulkan bahwa teroris sebelum terjadinya kecelaan pria tersebut menghubungi Kopilot bernama Kim Woo Gi untuk menjalankan aksinya, Go Hae Ri pun melaporkan bukti tersebut pada badan intelijen nasional tempat dia bekerja untuk menyelidiki kasus tersebut.

Ketika Hae Ri dan Dal Gun kembali ke korea mereka tak henti-hentinya diincar oleh sekelompok orang untuk dibunuh, Anehnya tanpa alasan yang jelas direktur BIN pada saat itu menghentikan pemeriksaan kecelakaan pesawat tersebut, Dari sini detektif Kang Joo menerka bahwa ada yang tidak beres pada beberapa pejabat di BIN, Namun Dal Gun tidak pantang menyerah untuk melaporkan hal ini pada presiden di gedung biru, Mendengar hal tersebut presiden memerintahkan direktur BIN untuk melanjutkan pemeriksaan kembali.

Selanjutnya BIN membentuk sebuah tim untuk mencari keberadaan Kim Woo Gi di maroko dan membawanya kembali ke korea sebagai saksi di pengadilan, Tanpa sepengetahuan BIN Cha Dal Gun mengikuti penelusuran tim tersebut untuk menangkap kopilot yang membunuh keponakannya.

Nonton vagabond subtitles indonesia
Nonton vagabond subtitles indonesia.

Di Maroko Cha Dal Gun bekerja sama dengan Hae Ri untuk menemukan Woo Gi, Setelah ditangkap mereka ternyata kepolisian maroko juga bersekongkol dengan Jessica untuk membunuh Woo Gi agar tidak sampai ke korea, Sampai-sampai Jessica menyewa dua pembunuh bayaran untuk membunuh Woo Gi dan Dal Gun pada kala itu.

Bantuan yang dikirim oleh BIN untuk melindungi Woo Gi, Dal Gun dan Hae Ri tersebut nyatanya sudah bersekongkol pula dengan Jessica, Dengan targetnya adalah untuk membunuh Woo Gi agar tidak sampai ke korea, Namun rencana tersebut digagalkan oleh Edward yang membantu Cha Dal Gun untuk membawanya bersama Hae Ri dan Woo Gi ke korea menggunakan kapal laut sebagai saksi di pengadilan.

Di kapal Dal Gun dan Hae Ri menghubungi detektif Kang Joo yang saat ini melakukan pemeriksaan diam-diam di markas Vagabond yang ternyata adalah sebuah restoran ayam, Dengan bantuan Vagabond Dal Gun membuat gertakan untuk menghancurkan komplotan yang bekerja sama pada kecelakaan tersebut temasuk para pejabat petinggi korea dan BIN.

Usut punya usut ternyata beberapa oknum pejabat tinggi di korea dan BIN sudah disuap dan diancam oleh Jessica, Karena dia memiliki bukti-bukti atas kasus korupsi mereka akhirnya oknum tersebut membantu Jessica untuk mencegah Woo Gi hadir di pengadilan, Namun dengan pantang menyerah Dal Gun dan Hae Ri yang dibantu oleh tim Vagabond membawa Woo Gi ke pengadilan untuk menjadi saksi atas kecelakaan pesawat tersebut.

Di pengadilan semua bukti menunjukan bahwa Jessicalah yang bertanggung jawab atas kecelakaan pesawat B-357, Sebelum itu ternyata Woo Gi dan istrinya sudah mengetahui bahwa dalang dari semua ini adalah Samael, Namun Woo Gi dan istrinya membuat penawaran sejumblah uang untuk tutup mulut dan memutar balikkan fakta di pengadilan.

Setelah pengadilan selesai ternyata istri dari Woo Gi yaitu Oh Sang Mi diincar oleh Jerome dan dibunuh disebuah gedung, Namun sebelum meninggal Oh Sang Mi sempat menyampaikan ke Dal Gun bahwa pelakunya adalah Samael serta menuliskan sebuah lambang menggunakan darahnya.

Mendengar hal tersebut Dal Gun teringat dengan lambang pada tangan Jerome yang mengincarnya saat di maroko, Setelah dicari tahu lambang tersebut adalah lambang dari Black Sun, Black Sun sendiri adalah sebuah organisasi tentara bayaran internasional.

Jessica yang kala itu di penjara berbincang dengan Hae Ri dan Dal Gun dan mengatakan bahwa otak awal dari kecelakaan pesawat tersebut adalah bukan dirinya dan dia menemukan suatu kejanggalan di awal atas kematian wakilnya yaitu Michael yang tewas tanpa alasan yang jelas.

Ketika diundang ditempat kediaman Edward, Dal Gun menyadari bahwa lambang ditangan orang dari Edward sama dengan milik Jerome, Ketika akan menembak Edward, Dal Gun diancam dengan keselamatan Hae Ri dan keluarga korban yang bisa dilakukan Edward kapan saja.

Sampai pada akhirnya Dal Gun dibawa ke suatu tempat dan di gantung bersama dengan Woo Gi untuk dibakar, Untungnya anak buah dari Jessica melihat hal tersebut dan membantu Dal Gun untuk selamat dari kebakaran.

Edward alias Samael ternyata memiliki tujuan untuk merombak pemerintahan korea agar menjadi seperti apa yang dia inginkan, Edward ternyata adalah juga pemilik dari John and Mark yaitu atasan dari Jessica.

Untuk mencari Jerome, Dal Gun yang kala itu dinyatakan sudah tewas tanpa sepengetahuan Hae Ri pergi ke amerika untuk masuk dalam organisasi Black Sun, Ketika menjalankan suatu misi Dal Gun bertemu Jerome sampai pada akhirnya dia membalaskan kematian dari keponakannya.

Saat menjalankan misi dikiriah tanpa sengaja Dal Gun bertemu dengan Hae Ri yang kala itu menjadi targetnya untuk di bunuh, Namun Dal Gun akhirnya tidak jadi untuk menembak Hae Ri melainkan menembak temannya yang pada saat itu menjalankan misi bersama dengannya

itulah alur cerita singkat dari Vagabond Season 1, Gimana serukan.

Untuk kalian yang penasaran pada Season duanya, Dari informasi yang beredar Vagabond Season 2 akan tayang pada akhir tahun 2020.

Agar admin lebih semangat mengupdate drama korea lainnya, bantu share Nonton Vagabond 2019 Subtitles Indonesia dari website ini ya.

Tahun:
Durasi: 60 Min
Negara:
Rilis:
Tanggal Terakhir Mengudara:23 Nov 2019
Jumlah Episode:16
Jaringan:
Direksi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *